APAPUN MASAKAN KAMU: MENGUSIR BAU NAGA DI BADAN

TIPS CEPAT HAMIL

Rabu, 10 Juni 2015

MENGUSIR BAU NAGA DI BADAN

http://apapunmasakankamu.blogspot.com/2015/03/belaian-hangat-wedang-jahe-hutan.html?view=mosaic





Halo Sahabat setia apapun masakan kamu dimanapun berada. sekilas tentang Blog apapun masakan kamu. Wanita bukan hanya memasak di dapur, tapi juga mampu tampil cantik dengan bahan bahan dapur. dan apapun masakan kamu akan membagi tips tips cantik dari bahan yang biasa kamu liat di dalam dapur. Bahan bahan yang biasa di olah atau dimasak. Blog ini akan mengajarkan kita bagaimana menjadi wanita yang sempurna.



Wanita adalah Makhluk yang Sangat Indah. Mereka ingin terus tampil cantik dan Menarik dimanapun berada. Dan menjadi menarik bukan hanya dari bentuk Wajah manis dan Polesan Make Up tebal. Menjadi menarik ada 2 kecantikan penting untuk itu. Cantik Luar dan Cantik dalam. dan apapun masakan kamu bukan hanya mengajarkan tentang masak / Olahan Perut , tapi juga masakan/ Olahan untuk Kulit dan kecantikan Tubuh.

Hari ini Saya akan membagi Tips apa saja bahan dapur yang bisa menghilangkan bau badan di tubuhmu. Ini dia Tips nya...

  1. Air dan Tawas, Artinya mandilah dengan Teratur 3 kali sehari, jangan 3 kali setahun, pake Tawas ya setiap kali sahabat mandi ^^
  2. Daun Sirih, Tau dong dengan daun super yang punya banyak Khasiat ini ?? Nah..ni Daun bisa juga buat menghilangkan Bau badan di Tubuh sahabat apapun maskan kamu. Caranya Rebus 27 lembar Daun Sirih dengan Air. Rebusannya pake mandi. Ingat..jangan pas panas di mandikan..bisa melepuh ente ...hehehehe^^. Bisa diminum juga loh^^ biar ngobatin dari dalam.
  3. Kapur Sirih dan jeruk Nipis, Campur. Oleskan aja setiap habis mandi. yang Rutin ya...
  4. Cengkeh, Bumbu dapur satu ini juga bisa buat ngilangin bau Naga di Badan. Ambil buah cengkeh dan rendam dalam air masak, biarkan mengembang, Minum. Campur dengan Gula biar Nikmat^^. Air rendaman bisa juga dioleskan di ketiak.
  5. Kemangi, Kalau ini Rutin Konsumsi aja. 
  6. Timun, Potong Timun dan Gosok di ketiak anda setiap habis Mandi
  7. Jahe, Parut dan Gosok pada ketiak. Rutin minum wedang Jahe juga berguna buat hilangin bau Naganya. Cara buatnya Klik disini aja
Sedangkan Hal yang harus di Hindari adalah jangan makan Bawang secara berlebihan, Manja alias mandi jarang dan menggunakan pakaian yang tidak / Susah menyerap Keringat.

Nahhh... Gampang Kan Sahabat....^^....

Semoga artikel ini bisa membantu mengatasi masalah Sahabat untuk Menghilangkan Bau Naga di Tubuh. 
Sampai Jumpa di Artikel lainnya dan Salam Apapu masakan kamu.blogspot.com

Rahasia Bahan Kecantikan No 1 di Dunia tapi selalu diremehkan


Tidak ada komentar: