APAPUN MASAKAN KAMU: STOP OBAT, MENGATASI NYERI HAID SECARA ALAMI

TIPS CEPAT HAMIL

Kamis, 11 Juni 2015

STOP OBAT, MENGATASI NYERI HAID SECARA ALAMI

Memasak adalah mengolah sesuatu dari bahan yang kurang baik menjadi sesuatu yang lebih baik dan layak.
di apapun masakan kamu ini. Sahabat setia bukan hanya akan menemukan cara mengolah bahan baku makanan menjadi sebuah hidangan makanan untuk perut. Tapi semua hal. baik itu makanan untuk jiwa. mengolah sesuatu menjadi Obat dan lain lain.

Hai ketemu lagi di Artikel apapunmasakankamu.blogspot.com.
Kali ini kita akan membahas tentang HAID yang biasa dialami Sahabat setia wanita apapun masakan kamu. ( Tamu bulanan Booo...^^ )

Kita tau saat Nyeri Haid datang seperti menusuk, kita ingin segera mendapatkan pengobatan secara Instant dengan meminum obat kimia atau jamu jamuan yang belum efek sampingnya.
untuk seterusnya saya saranin stop melakukan itu. Karena Alam sudah memberikan jutaan manfaat kepada kita. Termasuk mengatasi Nyeri saat haid datang secara alami. ( Anda tak salah berkunjung kemari.... Hohohoho )

Ini dia cara mengatasinya Check it Dot


  1. Menurut dr. Rosdiana Ramli SpOG , Cara yang paling aman adalah menipu kinerja Otak dengan melakukan banyak aktifitas. Rasa Nyeri itu akan semakin menghilang dari pada anda berdiam diri.Baca juga artikel dan Solusi cepat hamil di sini. Selain melakukan aktifitas dan jangan membiarkan diri diam saja. Ada cara lain yang Alami menipu Kerja otak kita yaitu. Ambil air hangat panas dalam Botol dan bungkus dengan kain lalu tempelkan pada perut. Itu akan mengalihkan nyeri dalam perut dengan rasa hangat panas di kulit kita.
  2. Ada juga cara dengan Bahan dari dalam dapur sahabat setia apapun masakan kamu lho...
    Bahannya adalah Kunyit dan Asam. Cara membuatnya Gampang kok.
    parut Kunyit, jahe dan kencur. campurkan parutan dengan air hangat dan peras ambil sarinya.
    masak kembali sari tersebut dengan api sedang. masukkan Asam jawa dan Gula merah. Aduk rata sambil di rebus hingga mendidih. Angkat dan saring kembali. Sajikan hangat yaaa...
    Resep Nenek Moyang niihhhh... Asikkk dapat Gratis.... Temukan rahasia lain disini juga ya.
  3. Olahraga ringan juga membantu loh... karena masalah haid seperti nyeri sebenarnya juga berasal dari terganggunya sirkulasi darah kotor pada tubuh. Salah satu olahraga ringannya adalah lari lari kecil, lalu berbaring lurus, angkat kaki dan lakukan gerakan meroda sepeda. Lakukan kurang lebih 10 -15 menit ya.
  4. Nahhh... pada saat haid jangan lupa konsumsilah makanan yang mengandung zat besi dan mineral seperti sayur dan Buahan ya...

OK ....itu dia beberapa Tips dari Saya. semoga dapat membantu mengatasi masalah sahabat ya...
Terimakasih sudah tetap setia mengikuti Blog ini.

Sampai jumpa di artikel lainnya ya.









Tidak ada komentar: